Selasa, 09 Mei 2017

Grosir Sepatu Nike Flyknite Man

Grosir Sepatu Nike Flyknite Man

Grosir Sepatu Nike Flyknite Man merupakan salah satu tipe dari sepatu nike yang diperuntukkan bagi kaum pria. Sepatu jenis ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa sporty dan juga casual, Karena model dan coraknya yang diselaraskan dengan style masa kini. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, sepatu ini pun sangat bisa dijadikan pilihan terbaik kamu.

Kami grosirsepatujabar.com kali ini menawarkan Nike Shoes ini dengan berbagai corak dan dengan harga murah. Karena kita adalah distributor yang telah dipasarkan ke seluruh pelosok negeri ini bahkan luar negeri.

Selain itu, kami pun menyediakan model sepatu nike lainnya, seperti Sepatu Nike Pegasus Murah, Juga model lainnya juga.

Nike adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan barang olahraga terbesar di AS. Mereka terkenal mensponsori beberapa olahragawan terkenal dunia seperti Tiger Woods, Ronaldo, Courtois, Hazard, Ronaldinho dan Wayne Rooney.

Produk sepatu Nike dan produk pakaian olah raga tidak sulit dikenali oleh logo perusahaan, "swoosh" tick, dan slogan "Just Do It".



Berdasarkan nama dewi kemenangan Yunani, Nike didirikan pada tahun 1964 saat atlit dan pengusaha asal Oregon, Phillip Knight, sangat menyukai impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

Mulailah dengan menjual sepatu bulat dengan tujuan di stadion atletik, di mana penjualan perlahan tapi pasti meningkat tajam. Pada 1970-an, Knight dan perusahaan yang sedang tumbuh melihat dimulainya revolusi jogging dan mulai memasarkan produknya ke pelari non-profesional. Ia kemudian segera membuka pasar yang lebih luas dan mengubah citra sepatu menjadi sepatu fashion dan menarik perhatian semua orang dari anak-anak hingga orang dewasa.