Selasa, 09 Mei 2017

Jual Sepatu Nike Pegasus Murah

Jual Sepatu Nike Pegasus Murah

Kami distributor sepatu yang telah banyak mensupplai produk ke seluruh pelosok tanah air, Jual Sepatu Nike Pegasus Murah dengan banyak pilihan model. Dengan harga terjangkau, tentu saja bisa memberikan nilai yang lebih buat kamu yang memiliki style casual dan sporty. Sebab sepatu ini sangat cocok digunakan di berbagai acara.

Produk sepatu Nike dan produk pakaian olah raga mudah dikenali oleh logo perusahaan, "swoosh" tick, dan slogan "Just Do It".

Berasal dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan pada tahun 1964, saat atlit dan pengusaha Oregon dengan nama Phillip Knight. Memulai impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman, seperti Adidas juga Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah sepatu Jepang lebih terjangkau, karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Dimulai dengan menjual sepatu kets untuk tujuan di stadion atletik, di mana penjualan perlahan tapi terus meningkat dengan mantap. Kemudian, pada 1970-an, Knight dan perusahaan maju melihat awal revolusi joging dan kemudian memasarkan produknya ke pelari non-profesional. Dia kemudian segera membuka pasar lebih jauh, dan mengubah gambar menjadi sepatu mode dan menarik perhatian banyak orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Selain itu kami juga menawarkan jenis seatu lainnya seperti :

Sepatu Converse Classics, Sepatu Pantofel Pria, juga Sepatu New Balance, dan lainnya.